Ayah Garap Dua Anak Kandung – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Ayah Garap Dua Anak Kandung

Ahmad Taufik, tersangka yang memperkosa dua anak kandung Foto: Radar Banyumas/JPNN.com

KOLAKA POS, Cilacap –  Ahmad Taufik (40) warga Desa Jambusari Kecamatan Jeruklegi, tega menodai dua anak kandungnya. Pencabulan dilakukan sejak 2010 ketika keduanya masih duduk di sekolah dasar.

Kasus ini terungkap karena korban, sebut saja Bunga (16), hendak pergi ke Jakarta. (17/8) lalu. Alasan tidak betah di rumah karena takut dengan bapaknya. Namun setelah dibujuk oleh pamannya korban akhirnya tidak jadi ke Jakarta.

Karena saking tertekannya korban menceritakan kejadian yang menimpanya.  Korban mengaku sejak kelas 5 sekolah dasar dia telah dipaksa melayani nafsu bejat ayahnya. Kontan saja sang paman terkejut bukan kepalang.

Korban bersama pamannya kemudian melaporkan kejadian ini ke Polres Cilacap.  Polisi pun bertindak cepat dengan melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Keterkejutan belum usai. Ternyata tersangka juga menodai Mawar (15), adik Bunga.

“Bunga disetubuhi sejak dia masih duduk di sekolah dasar kelas III.  Kedua korban diancam agar tidak bilang kepada ibunya. Saat melakukan, korban dibekap dan diancam,” ujar kapolres Cilacap AKBP Ulung Sampurna Jaya didampingi Kasubag Humas, Ajun Komisaris Polisi Bintoro Wasono kemarin.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 81 (1),(2), (3) Undang undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindangan anak. Ancaman hukumannya minimal 6 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

Mengapa tersangka tega melakukan perbuatan itu terhadap anak kandungnya sendiri? Ahmad kepada Radarmas (Jawa Pos Group) sempat terdiam. Namun, dia kemudian menjawab dengan suara lirih.

“Saya tidak tahu penyebabnya. Mungkin nafsu,” ujar pria yang kepalanya sudah banyak ditumbuhi uban itu.

Yang cukup menyedihkan adalah aksi bejatnya itu juga dilakukan di saat istrinya di rumah. Bahkan, saat istrinya ada di satu ranjang yang sama, tersangka juga mencabuli anak kandungnya. (amu/ttg/sam/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top