Pria di Bombana Perkosa Nenek 60 Tahun – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Pria di Bombana Perkosa Nenek 60 Tahun

KOLAKA POS, BOMBANA – Kasus pemerkosaan tampaknya tidak memandang usia, baik anak-anak maupun dewasa. Bahkan, diusia lanjut juga bisa menjadi korban pemerkosaan. Seperti yang dialami AS warga Kabupaten Bombana. Wanita berusia 60 tahun ini melaporkan kasus pemerkosaan yang dilakukan pacarnya YS (35) warga desa Watu-Watu dusun Hukaea, kecamatan Lantari Rabu (10/8) lalu ke polisi.

Kabag Humas Polres Bombana AKP, Sahar saat di konfirmasi mengatakan, berdasarkan keterangan korban saat menjalani pemeriksaan, motif pemerkosaaan ini berawal ketika pelaku datang mengunjungi AS di rumahnya pada Rabu (10/8) lalu sekitar pukul 12.00 wita. “Kedatangan pelaku tanpa sepengatahuan istri pelaku itu sendiri,”tutur AKP Sahar kepada Kolaka Pos kemarin.

Pada saat AS dalam kamarnya, YS memegang tangannya dan langsung membanting diatas tempat tidur. Setelah itu tersangka melakukan tindakan kekerasan seksual pada AS. Tidak terima atas prilaku yang dilakukan YS, korban melaporkan ke polisi untuk diproses.

Ia menambahkan, setelah mendapat laporan tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan dan memanggil beberapa saksi. “Menindak lanjuti laporan tersebut, kami melakukan penyelidikan,dengan memanggil beberapa saksi dan mengumpul barang bukti berupa hasil visum,guna membuat kejelasan tindak pidana yang terjadi setelah di serahkan ke Jaksa Penuntut Umum,” terangnya.

Selain mengumpulkan saksi, pelaku juga sudah ditahan. “Pelaku langsung ditahan. Dari hasil penyidikan pelaku di kenakan pasal 285 KUHP ancaman hukuman selama 12 tahun,karena melakukan tindakan pelecehan seksual atau pemerkosaan,” tandasnya. (k6)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top