TRSC Dominasi Juara Kelas Lokal – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

TRSC Dominasi Juara Kelas Lokal

KOLAKA POS, Palopo – Kejuaraan Bara Shooting Club se-Sulselbar dengan mempertandingkan kelas Luwu Raya yang digelar selama dua hari ini menghasilkan Tiger Rider Shooting and Hunting Club (TRSC) sebagai juara, dimana setiap kelas yang dilombakan untuk pertandingan lokal luwu raya ini cukup mendominasi.

Muhammas Nasir selaku panitia kegiatan, mengatakan, hampir semua kelas yang dipertandingkan terwakili oleh atlit TRSC. Seperti kelas multirange senior putra lokal yang menempatkan Ardi sebagai juara satu dan disusul Albar sebagai juara, juara 3 direbut oleh Arianto dari SSHC.

Untuk kelas multirange senior import, TRSC hanya berhasil meraih tempat kedua, di tempat pertama diraih oleh Haekal dari UHSC dan Nunu berada di tempat ketiga. Pada kelas Kelas multirange junior lokal Fathan yang juga merupakan Atlit dari club TRSC berhasil meraih tempat pertama disusul atlit BSHC atas nama Iccank dan Fatur di tempat ke 3 dari TRSC. (Data Lengkap lihat box)
Pertandingan selanjutnya yakni Open tournament yang dimulai pada Sabtu 27 Agustus 2016. Muhammas Nasir, Panitia kegiatan mengatakan sejumlah atlit perbakin dari berbagai daerah telah melakukan konfirmasi kehadiran.

Seperti Perbakin Balikpapan, Palau, Bantaeng, Bulukumba, Pinrang, Bone, Tamalanre, Toraja, Dll. “Mereka menyatakan kesiapannya untuk ikuti lomba,” jelas Nasir. Lanjut dikatakan rata rata dari 1 club akan menurunkan 110 orang di kejuaraan bergengsi tersebut. Untuk Palopo sendiri, dipastikan 5 Club akan angkat senapan dan siap memenangkan kelas open tournamen ini. (palopo pos/fajar.co.id)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top