SIT Al Mawaddah Warahmah Torehkan Berbagai Prestasi – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

SIT Al Mawaddah Warahmah Torehkan Berbagai Prestasi

Siswi SMA SIT Al Mawaddah Warahmah Kolaka Naura Nabila Utami Pamma yang berhasil meraih beasiswa prestasi Sahabat Gubernur.FOTO : Riska/Kolaka Pos

Siswi SMA SIT Al Mawaddah Warahmah Kolaka Naura Nabila Utami Pamma yang berhasil meraih beasiswa prestasi Sahabat Gubernur.FOTO : Riska/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KOLAKA – Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Mawaddah Warahmah telah menorehkan berbagai prestasi baik ditingkat kabupaten maupun hingga nasional. Buktinya, belum lama ini sejumlah prestasi berhasil diraih diantaranya, lomba menari se Sultra, lomba pidato bahasa indonesia , lomba vokal grup, peringkat I olimpiade sains bidang biologi, kini siswi SIT Al Mawaddah Warahmah ini kembali meraih beasiswa prestasi Sahabat Gubernur.

Kepala SMA SIT Al Mawaddah Warahmah Kolaka, Titi Mildawati mengatakan, dalam lomba yang digelar Pemerintah Provinsi yang dirangkaikan dengan peringatan HUT RI ke 71 lalu, siswi SIT Al Mawaddah berhasil meraih beasiswa prestasi Sahabat Gubernur.

“Siswi kami Naura Nabila Utami Pamma menjadi utusan sekolah di kabupaten Kolaka. Dalam mengikuti lomba tersebut, Naura berhasil mendapatkan beasiswa prestasi Sahabat Gubernur,” ungkapnya kepada Kolaka Pos akhir pekan kemarin.

Titi mengungkapkan, selain beasiswa, bagi siswa yang terpilih menjadi sahabat gubernur juga akan diberikan kesempatan untuk belajar tentang kepemimpinan sehingga memiliki pengalaman. “Yah bagi siswa yang terpilih akan diberikan pelatihan tentang tata cara menjadi pemimpin yang baik,” terangnya.

Ia berharap, agar ke depan SIT Al Mawaddah bisa menjadi sekolah unggulan yang bisa menciptakan siswa berakhlak baik. “Kami berharap agar SIT Al Mawaddah Warahma bisa menjadi sekolah unggulan yang bisa menciptakan pribadi yang berahlak. Selain itu, melalui beasiswa prestasi dan pengalaman yang diajarkan tersebut dapat menunjang keberhasilan generasi penerus bangsa dalam memimpin dan membangun daerah dimasa mendatang,” tandasnya. (hrn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top