Mendagri Teken SK Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muna Terpilih – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Mendagri Teken SK Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muna Terpilih

KOLAKA POS, KENDARI – Tidak lama lagi pasangan Rusman Emba dan Malik Ditu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih akan segera dilantik. Pasalnya, berdasarkan informasi yang diterima Surat Keputusan (SK) pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih tersebut sudah diteken Mendagri.

“Kemarin saya mendapat informasi dari pihak Kemendagri bahwa SK Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih pak Rusman dan Pak Malik Ditu, sudah ditandatangani Mendagri,” ungkap
Kepala Biro (Karo) Pemerintahan dan Administrasi Setda Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) La Ode Ali Akbar saat dihubungi Kolaka Pos, Minggu (28/8).

Setelah mendapat informasi tersebut, lanjut La Ode Ali Akbar, dirinya akan berangkat ke Jakarta untuk mengambil SK tersebut. Bila SK tersebut sudah diambil maka akan lmempersiapkan pelantikan yang akan dilaksanakan di Kantor Gubernur Sultra.

“Insyaallah besok (Senin, red) saya akan berangkat ke Jakarta untuk mengambil SK tersebut, setelah itu baru dilakukan pelantikan oleh Gubernur atas nama Mendagri,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan Rusman Emba dan Malik Ditu terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Muna setelah mengalahkan pasangan Baharuddin dan La Pili dengan selisi 33 suara dalam tiga kali pemungitan suara. (k1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top