Lima Pejabat Polres Konsel Berganti – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Lima Pejabat Polres Konsel Berganti

KOLAKA POS, ANDOOLO – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada lima pejabat baru Polres yakni, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Lainea dan Kapolsek Moramo.

Kapolres Konsel, AKBP Hendrik Widyana mengatakan sebanyak lima orang pejabat tinggi Polres Konsel yang berganti mereka itu yakni, Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Iptu Giadi Nugraha kepada pejabat baru Iptu Ismail yang dulu menjabat sebagai Kapolsek Lainea.

“Kasat Lantas AKP I.B. Sudirga berganti kepada Iptu Kunto Sri Haryono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Unaaha, Kabupaten Konawe,” jelasnya.

Kasat Binmas berganti dari AKP Anwar kepada Iptu Mursalim Bugeja. Kemudian Kapolsek Lainea Iptu Ismail digantikan Iptu Radikal Matanre dan Kapolsek Moramo dari AKP Sumarno kepada AKP Henry Raviles.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian pembinaan karir bagi personil Polres Konsel, dalam rangka penyegaran, pengembangan, dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” terangnya.

Pergantian tersebut lanjut dia, merupakan hal yang biasa dalam institusi kepolisian sebagai upaya peningkatan karir jabatan. Selain itu sebagai upaya institusi Polri dalam meningkatkan produktivitas dan kinerja kesatuan. Untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks, sehingga pengelolaan organisasi dapat berjalan lebih efektif dan efisian.

“Kami berharap sebagai ujung tombak pada pelayanan publik, para pejabat baru dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya, begitupun dengan masyarakat terutama pada pejabat Polsek. Selain itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan tugasnya di Polres Konsel,” imbuhnya. (k5)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top