Dinas Pertanian Jadi Instansi Terkotor di Koltim – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Timur

Dinas Pertanian Jadi Instansi Terkotor di Koltim

KOLAKA POS, TIRAWUTA – Dinas Pertanian berhasil meraih juara satu terkotor dalam lomba kebersihan antar SKPD se-Kabupaten, yang digelar Pemkab Kolaka Timur (Koltim) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 71 beberapa hari lalu.
“Saya berharap kepada para kepala SKPD, yang mendapat juara dalam lomba kebersihan untuk lebih ditingkatkan, dan yang mendapat juara satu kantor terkotor saya berikan satu minggu untuk membersihkan kembali,” ungkap Bupati Koltim Toni Herbiansyah.
Bupati Koltim Toni Herbiansyah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kesepakatan bersama antar seluruh SKPD dalam rangka memperingati HUT RI.
“Kita sudah sepakati bersama saat pembentukan panitia dalam memperingati Hut RI ke 71, bahwa lomba kebersihan akan diadakan disemua kantor yang ada di Koltim termasuk Kecamata. Jadi kalau ada kantor SKPD sekaligus nama Kadis yang disebut jangan merasa berkecil hati, sebab itulah fakta yang ditemui dewan juri,” terangnya.
Lanjut Tony, hal ini dilakukan untuk melihat pimpinan SKPD mana yang lingkungannya serta ruangannya yang paling bersih.(m2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top