PU Sabet Juara Satu Pada Empat Kategori HUT RI – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

PU Sabet Juara Satu Pada Empat Kategori HUT RI

Kepala Dinas PU Kolaka bersama pegawai di lingkup Dinas PU Kolaka usai menerima piala penghargaan lomba dalam rangka HUT RI ke 71 tahun 2016.FOTO : Dadang/Kolaka Pos

Kepala Dinas PU Kolaka bersama pegawai di lingkup Dinas PU Kolaka usai menerima piala penghargaan lomba dalam rangka HUT RI ke 71 tahun 2016.FOTO : Dadang/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KOLAKA – Dinas pekerjaan umum (PU) Kolaka menyabet juara satu untuk empat kategori dalam lomba HUT RI, yang digelar di Kolaka. Empat kategori tersebut, yakni lomba kebersihan kantor tingkat instansi SKPD, lomba gerak jalan indah tingkat instansi kategori baju kaos putra, lomba gerak jalan indah tingkat instansi kategori baju kaos putri dan lomba gerak jalan indah tingkat dharma wanita.
Kepala Dinas PU Kolaka, Abbas Nuhung, yang ditemui pekan lalu usai pengumuman hasil lomba mengaku cukup puas dan bangga atas hasil penilaian tersebut. Menurut Abbas, prestasi tersebut menjadi sebuah bukti bahwa kekompakan seluruh pegawai dan dharma wanita di instansi PU Kolaka terjalin selama ini.
“Untuk lomba kebersihan kantor, memang belakangan ini kami sudah tiga tahun berturut turut mempertahankannya. Namun untuk lomba gerak jalan indah kategori putra dan putri, serta gerak jalan indah tingkat dharma wanita baru tahun ini kami berhasil memboyong predikat juara satu,” kata Abbas Nuhung.
Kadis PU Kolaka ini mengakui bahwa prestasi yang diraih oleh instansi yang dipimpinnya itu, merupakan buah dari perjuangan dan solidaritas semua pegawai di lingkup Dinas PU Kolaka serta Darmawanita di instansi yang dipimpinnya itu.
“Dengan diraihnya empat prestasi juara I ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap pegawai di lingkup Dinas PU Kolaka, atas perjuangan dan solidaritasnya hingga membawa nama baik Dinas PU Kolaka dalam meraih predikat juara I di empat kategori lomba pada HUT RI ke 71 tahun ini. Kami berharap semoga prestasi yang diraih dapat menjadi motivasi dalam bekerja, agar dapat memberikan hasil yang maksimal dalam menjalankan setiap tugas yang telah diberikan oleh pimpinan. Dirinya juga berharap agar prestasi yang telah diraih tahun ini dapat ditingkatkan pada tahun-tahun mendatang, minimal dapat dipertahankan,” kata mantan Kabid Bina Marga ini. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top