Jika Partai Nasdem Koltim Jalan Sehat Berhadiah – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Jika Partai Nasdem Koltim Jalan Sehat Berhadiah

 Jalan sehat partai Nasdem.FOTO : Sofyan/Kolaka Pos

Jalan sehat partai Nasdem.FOTO : Sofyan/Kolaka Pos

KOLAKA POS, TIRAWUTA – Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) Tony Herbiansyah, didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Hj Andi Merya Nur,bersama muspida dan muspika Koltim melepas barisan Jalan Sehat di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Koltim menuju Finis Lapangan Latamoro Kelurahan Rate-rate.
Menurut Ketua Panitia Pelaksana jalan sehat Eritman mengatakan, jalan sehat yang diselenggarakan Partai Nasdem dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (Hut RI) ke 71. “ Sebab dengan kegiatan seperti ini partai Nasdem dapat mendekatkan silaturahmi kepada masyarakat, juga partai Nasdem telah menyiapkan beberapa hadiah, mulai dari hadiah kecil hingga hadiah besar, berupa Televisi (TV) 21 inci dan 34 inci serta satu buah Kulkas.“ jelas Erisman.
Erikman selaku sekretaris Partai Nasdem Koltim menambahkan, jalan sehat ini dihadiri Petinggi Partai dari Provinsi sekaligus dihibur Artis KDI. Menyinggung peserta, ia mengatakan peserta jalan sehat sesuai data panitia kurang lebih 3 ribu yang mendaftarkan diri ke panitia tapi yang hadir sekitar 2500 orang.
Selanjutnya Ketua DPW Provinsi Tony Herbiansyah dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan DPD Partai Nasden Koltim, adalah merupakan kegiatan yang sangat baik, sebab menurutnya jalan sehat adalah merupakan kesehatan tubuh. Menurut dia, dengan Olah Raga seperti ini bukan saja tubuh kita yang sehat akan tetapi pikiran juga ikut sehat. Kalau pikiran sehat dalam bekerjapun akan baik. Untuk itu, ia selaku pembina politik partai Nasden Provinsi memberikan motivasi serta spirit kepada DPD Partai Nasden Koltim yang telah menyelenggarakan jalan sehat ini semoga ke depan lebih ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan silaturahmi antar Partai dan masyarakat khususnya masyarakat Koltim, dengan penuh semangat Partai Nasden akan selalu bekerja dan bekerja demi terwujudnya pembangunan serta mensukseskan kesejahtraan masyarakat.
Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasden Koltim Andi Merya Nur dalam sambutan singkatnya mengatakan, dengan terbentuknya partai Nasden di koltim, ada yang mengatakan bahwa partai Nasden yang dipimpinnya adalah merupakan Partai penguasa di kabupaten koltim. Hal ini kata Ketua DPD Nasden Andi Merya Nur yang juga Wakil Bupati adalah tidak benar. Pernyataan itu hanya dilontarkan oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab . Partai Nasden adalah partai yang sudah diamanahkan untuk melakukan pembangunan serta mensejahtrakan masyarakat, ucapnya.(m2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top