Koltim Aman dari Vaksin Palsu – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Koltim Aman dari Vaksin Palsu

Net/Ilustrasi

Net/Ilustrasi

KOLAKA POS, TIRAWUTA – Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur tidak hanya aman dari snack bikini yang tidak memiliki izin edar dari BPOM serta unsur pornografi. Namun ternyata, Daerah Otonom Baru hasil pemekaran Kabupaten Kolaka itu yang kini di nahkodai oleh Tony Herbiansyah sebagai bupati dan Andi Merya Nur sebagai wakil bupati, aman juga dari vaksi palsu yang dianggap membahayakan umat manusia. Hal itu dikatakan langsung oleh Kadis Kesehatan Pemkab Koltim Ulfawati saat di temui di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Koltim akhir pekan kemarin.

Perempuan berjilbab ini mengatakan, amannya Koltim dari vaksin palsu di akibatkan karena saat proses pengadaan vaksin tidak pernah dari pihak swasta yang tidak jelas sumbernya. Namun selalu berasal dari agen resmi bio farma. “Alhamdulilah, makanya Koltim aman dari vaksin palsu, ” jelasnya.

Ia juga mengatakan, berdasarkan informasi yang di terima dari pihak provinsi, bukan hanya Koltim yang aman dari vaksin palsu. Namun secara keseluruhan daerah yang ada di Sultra aman dari vaksin palsu.

“Makanya kita aman. Sebab, saat pengadaan vaksin selalu bekerjasama dengan pemerintah provinsi sultra,” jelasnya.

Untuk itu katanya, masyarakat Koltim tidak perlu khawatir soal vaksin palsu. Pasalnya, Koltim masih termasuk wilayah aman. Bahkan, pihaknya tidak perlu melakukan pemeriksaan vaksin karena telah diuji di provinsi sebelum didistribusi ke Koltim.
(ing/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top