Danrem Minta Anak Buahnya Mendukung Pembangunan Daerah – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Danrem Minta Anak Buahnya Mendukung Pembangunan Daerah

Danrem 143 Haluoleo Kolonel Infanteri Immanuel Ginting meminta anggotanya mendukung pembangunan daerah.FOTO : Muzakkir/Kolaka Pos

Danrem 143 Haluoleo Kolonel Infanteri Immanuel Ginting meminta anggotanya mendukung pembangunan daerah.FOTO : Muzakkir/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KOLAKA – Komandan Korem (Danrem) 143 Haluoleo Kolonel Infanteri Immanuel Ginting, meminta kepada seluruh anak buahnya di wilayah Korem 143 Haluoleo, untuk selalu mendukung kegiatan pembangunan Pemerintah Daerah (Pemda), serta berperilaku yang baik, sehingga bisa diterima diseluruh lapisan masyarakat.
Hal tersebut disampaikan oleh pria jebolan Akademi Militer 1990 itu, dalam lawatannya di Kodim 1412 Kolaka, usai acara tatap muka Danrem 143 Haluoleo dan ketua Persit Koorcab Korem 143 dengan anggota Kodim 1412 Kolaka, anggota Kipan-B Yonif 725 Woroagi dan anggota Persit Kodim 1412 Kolaka, Jumat (19/8).
”Harapan saya dalam kunjungan kerja ini, semoga Kodim 1412 Kolaka menjadi Kodim yang bisa bekerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda), bisa bekerja sama dengan unsur TNI dan Polri lainnya, dan bekerja sama dengan rakyat untuk mendukung pembangunan di Pemda Kolaka,” ungkap bapak yang telah berdinas di TNI AD selama 26 tahun.
Selanjutnya kata pria yang pernah menjadi Danton serta Danki di Sumatera tersebut, kunjungannya di Kolaka bertujuan untuk memberi motivasi dan pengarahan, kepada seluruh prajurit dan keluarganya di satuan Kodim 1412 Kolaka. ”Sehingga mereka bisa melaksanakan tugas secara bersama-sama, diawali dari rumah tangga yang baik,” ujar mantan Dandim di Jakarta Pusat tersebut.
Ginting yang memiliki pengalaman tugas operasi tiga Mandala tersebut, telah mengunjungi tiga Kodim di wilayahnya selama menjadi Danrem 143 Haluoleo, diantaranya Kodim 1417 Kendari, Kodim 1416 Muna dan Kodim 1412 Kolaka. ”Kunjungan kerja di satuan Kodim sudah tiga yang dikunjungi selama kepemimpinan saya selama kurang lebih dua bulan, Kodim 1417 Kendati, Kodim 1416 Muna dan Kodim 1412 Kolaka, sisa satu kodim yang belum saya kunjungi, yakni Kodim 1413 Buton, ” terang mantan komandan brigade Papua ini.
Kedatangan orang nomor satu di jajaran Korem 143 Haluoleo di Kodim 1412 Kolaka tersebut, merupakan kunjungan yang pertama sebagaimana program kerja di satuan Korem 143 Haluoleo. ”Saya selaku Danrem nya, program kerja ini memang salah satunya Kunjungan Kerja yang harus saya lakukan untuk mengetahui bagaimana situasi dan kondisi satuan, di wilayah Korem 143 Haluoleo, tadi Dandim 1412 Kolaka sudah memaparkan, bagaimana situasi satuan dan kondisi wilayah,” tandasnya. (cr1/hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top