Pemda Koltim Bagikan Kendaraan Operasional – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Timur

Pemda Koltim Bagikan Kendaraan Operasional

HUT RI ke-71

Kendaraan operasional yang dibagikan oleh Pemda Koltim.FOTO : Sopian/Kolaka Pos

Kendaraan operasional yang dibagikan oleh Pemda Koltim.FOTO : Sopian/Kolaka Pos

KOLAKA POS, TIRAWUTA – Pemda Koltim kembali membagikan kendaraan operasional, pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 71, Rabu (17/8) lalu.
Bupati Koltim Tony Herbiansyah mengatakan, kendaraan yang dibagikan terdiri dari 11 unit mobil dan 18 unit motor, yang akan disebar di Dinas Dikmudora, Dinas Kesehatan, Dinas Kebersihan dan Dinas Pariwisata.
“Semoga kendaraan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan dipelihara dengan baik. Khusus mobil ambulance, apabila masyarakat membutuhkan seperti orang sakit atau mau bersalin segera diberikan pelayanan. Sebab, kendaraan ini untuk pelayanan masyarakat,” imbuhnya.
Ia menambahkan, penyerahan kendaraan tersebut sangat tepat dilaksanakan dalam momen HUT RI. Terlebih lagi program tersebut merupakan kewajiban pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.
“Kendaraan seperti ini sangat bermamfaat dan menunjang utamanya bagi masyarakat, apalagi keluarga-keluarga kita yang ada di pelosok jauh dari jangkauan kendaraan, setelah sakit sangat susah mencari kendaraan, untuk itu pemerintah berupaya agar mobil ambulance yang baru serta kendaraan operasional Puskesmas yang sudah ada diperbaiki dan dipergunakan dengan baik. Adapun sumber dana yang dipergunakan adalah dari DAU APBD 2016,” tutupnya. (m2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top