Gubernur tak Permasalahkan Fotonya Dicantumkan di Baliho Razak – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Gubernur tak Permasalahkan Fotonya Dicantumkan di Baliho Razak

Net/Ilustrasi

Net/Ilustrasi

KOLAKA POS, KENDARI – Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) H Nur Alam tidak mepermasalahkan fotonya dicantumkan di baliho kampanye salah saru bakal calon (Balon) Walikota Kendari periode 2017-2022 Abdul Razak.

Justru dengan kelakuan Razak itu, Mantan ketua DPW PAN Sultra ini memberikan ucapan terima kasih. dan menurutnya hal itu memiliki nilai positif di matanya “Siapapun orang Sultra yang pasang baliho baru ada wajah saya, saya sangat berterima kasih berarti dia masih menghargai saya. Minimal ada nilai plusnya kalau dia hargai saya,” katanya, Kamis (18/8).

Terkait salah satu baliho Razak yang mencantumkan wajah Nur Alam bertuliskan, Nur Alam sebagai ketua koordinator pemenangan gubernur Sultra di periode itu juga tidak .dipermasalahkan.

“Sejauh ini mungkin dia tulis begitu, kan namanya orang bersosialosasi orang berkampanye itu memiliki kreatifitas masing-masing untuk menarik simpati
dan selama yang di cantumkan tidak keberatan tidak masalah, dan saya tidak keberatan karna dia itu memang kader juga, kader yang baik,” katanya

Dalam kesempatan ini Nur Alam tidak menutup-nutupi dan mengatakan secara terang-terangan jika dalam perhelatan Pilwali 2017mendatang dirinya mendukung Abdul Razak. “Kalau foto saya ada di balihonya dan saya tidak perotes itu namanya saya mendukung,” pungkasnya. (k1/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top