Gadis Tinggalkan Surat Sebelum Bunuh Diri – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Gadis Tinggalkan Surat Sebelum Bunuh Diri

Ilusrasi. Foto: Dokumen JPNN

Ilusrasi. Foto: Dokumen JPNN

KOLAKA POS, Curup – Seorang gadis di Desa Dusun Sawah Kecamatan Curup Utara, Bengkulu, ditemukan tewas secara mengenaskan, Minggu (14/8) lalu sekitar pukul 05.00 WIB.
Korban bernama Windi, 20, tewas tergantung dengan dasi sekolahnya di dalam gudang bagian belakang rumahnya.
Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar SH SIK membenarkan insiden tersebut. Tim identifikasi dari Polres Rejang Lebong langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP.
“Hingga saat ini kita masih menyelidiki peyebab korban meninggal dunia apakah murni bunuh diri atau ada hal lain,” terangnya, kemarin (17/8).
Menurut Kasat, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap jasad korban diduga kuat korban memang bunuh diri karena tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.
Bila memang korban meninggal karena bunuh diri, pihaknya juga akan menyelidiki terkait dengan penyebabnya.
Diduga kuat aksi nekat yang dilakukan korban pada Minggu dini hari saat keluarga lainnya tengah tertidur.
Korban pertama kali ditemukan ditemukan oleh sang ibu, saat itu korban melihat sang anak sudah tergantung dengan dasi sekolah yang diikatkan pada pada pipa besi yang berada di dalam gudang yang bersebelahan dengan dapur rumah korban.
Ibu korban yang kaget langsung berteriak histeris dan meminta bantuan kerluarga. Teriakan sang ibu juga didengar tetangga.
Sebelum melakukan aksi nekat itu, korban diduga terlebih dahulu menulis surat untuk sang ibu, Hal tersebut diketahaui dari ditemukannya secarik kertas yang bertuliskan, “Mama maafkan mbak.” (jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top