Ditreskrimum Polda Sultra Berganti – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Ditreskrimum Polda Sultra Berganti

KOLAKA POS, KENDARI – Jajaran Polisi Daerah (Polda) Sultra kembali melakukan pergantian pejabat. Kali ini, Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) yang berganti pejabat.
Jabatan yang sebelumnya dipegang oleh Kombes Pol. Agus Sadono, dan beralih kepada Kombes. Pol. Chuzaini Patoppoi. Kombes Pol Agus yang dipromosikan menjadi Direktur Reserse Kriminal Umum di Polda Aceh, sementara Kombes Pol Chuzaini Patoppoi. S. AStMK.S. sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Tipiter Bareskrim Polri.
Serah terima jabatan dan pisah sambut yang dilakukan di Mapolda Sultra. Senin (15/8).
Dalam sambutannya, Kapolda Sultra Brigjen Pol Agus Sabar Santoso, SH. MH. mengatakan, dengan mutasi ini mudah-mudahan dapat mengevaluasi, introspeksi, guna melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan kualitas polisi yg lebih baik di wilayah Sultra ini. “Saya sampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kombes pol. Drs. Agus dan Ibu atas segala dukungan dedikasi dan pengapdiannya yang selama ini telah banyak membantu kelancaran dalam menjalankan tugas kepolisian di wilayah polda sultra ini,” ungkapnya.hen
Ia menambahkan, demikian pula kepada Ibu Agus Sandono yg telah mendukung suami selama ini, sehingga suami berhasil menjalankan tugas dengan baik, dan mencapai jabatan yang lebih tinggi lagi. “Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga dengan tugas yang baru dapat bekerja dengan baik sehingga mencapai kesuksesan seperti yang dicapai sebelumnya,” katanya.
Agus Sabar Santoso juga menuturkan, kepada pejabat baru selamat bartugas di jabatan baru, (Kombes Pol Chuzaini Patoppoi, red) yang lebih menantang dan lebih strategis di jajaran polda sultra. “Saya yakin dengan bekal pengalaman sebelumnya, bahwa saudara akan mampu bekerja dengan baik dijabatan baru ini,” tutupnya. (p2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top