Calya, Produk Baru Toyota Digandrungi – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Calya, Produk Baru Toyota Digandrungi

NET/ILUSTRASI

NET/ILUSTRASI

KOLAKA POS, KENDARI – Untuk mendongkrak penjualan mobil, Hadji Kalla Toyota Kendari mengeluarkan produk baru dengan merek All New Calya. Selasa (15/8), Dan pihak Hadji Kalla Toyota memperkenalkan mobil tersebut kepada masyarakat.
Hal ini diungkapkan oleh General Manager Kalla Toyota Kendari, Awaludin Stafa kemarin. Menurutnya, penjualan mobil Calya ini akan mendongkrak penjualan Hadji Kalla Toyota. Dimana harga mobil tersebut dapat terjangkau,juga dilengkapi dengan desain futuristik dan mesin berteknologi canggih. “Calya merupakan bahasa sansekerta yang berarti sempurna atau tanpa cacat. Dan harganya pun yang cukup murah, sehingga saya yakin mobil Calya ini paling disukai oleh masyarakat Sultra,” ungkapnya, saat konferensi pers, di Bangi Kopi, Kendari.
Calya ini banyak diminati oleh masyarakat, khususnya Sultra. Karena mobil Calya ini dapat dijangkau harganya. Dimana satu unit mobil dengan harga 140 juta sampai 170 juta. “Hal ini dibuktikan dengan survei, dimana untuk tahun 2015 mobil Calya yang terjual sebanyak 547 unit sementara untuk tahun 2016 mobil ini (Calya, red) sebanyak 638 unit. Ini merupakan penjualan yang bagus,” ungkap Awaludin.
Selain itu Manager Marketing Hadji Kalla Toyota Kendari, menuturkan Mobil Calya semakin banyak diminati oleh masyarkat, karena kendaraan dapat memenuhi keinginan masyarakat, selain kendaraan ini nyaman dipakai, aman, canggih, dan harga yang murah. “Mobil Calya memiliki beberapa warna, yakni, merah, putih, kuning, hitam , dan masih ada pilihan warna yang lain,” imbuhnya.
Mobil Calya memiliki beberapa keunggulan yakni, Comfort and complete interior (nyaman dan interior lengkap), agresive and modern design (agresif dan desain modern), Low fuel consuption (konsumsi bahan bakar rendah) good Performance (performa bagus), Your safety is our priiriti (keselamatan anda adalah prioritas kami), and affordable price ( dan harga terjangkau). “Kami mendesain sebagus mungkin, agar masyarakat nyaman dan puas jika memakai atau menggunakan mobil Calya ini,” tutur, Supervaisor Hadji Kalla Toyota Kendari, Dwi Harianto. (p2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top