Jika Rusda Kukuhkan Paskibra – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Jika Rusda Kukuhkan Paskibra

Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud mengukuhkan 70 orang Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kolaka Utara.

Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud mengukuhkan 70 orang Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kolaka Utara.

KOLAKA POS, LASUSUA – Tepat Pukul 16.00 Wita Senin (15/8) bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud mengukuhkan 70 Orang Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kolaka Utara yang pada 17 Agustus mendatang siap mengibarkan sang merah putih di Bumi Patampanua.
Rusdapun menyatakan bahwa Paskibra yang telah dikukuhkan adalah putra putri yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan untuk mengemban tugas yang membanggakan. “Kalian adalah putra putri yang telah terpilih dan telah mengikuti proses seleksi, pelatihan dan persiapan yang baik. Saya berharap kalian semua dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya. “Katanya.
Lebih lanjut dia menyatakan bahwa tugas yang di emban bukanlah hal yang mudah, namun tugas tersebut adalah tugas yang berat menanti dan harus di laksanakan sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-71.
“Inti suksesnya upacara terletak pada pasukan pengibar bendera. Oleh karena itu, Saya berharap kepada kalian agar tidak menganggap ringan tugas ini dan laksanakanlah dengan semangat dan penuh tanggung jawab, karena ada ribuan pasang mata yang akan menyaksikan kalian di lapangan dalam menjalankan tugas sebagai pasukan pengibar bendera, persiapkan diri kalian baik-baik sejak sekarang ini,”Harapnya.
Pemuda-pemudi Paskibra saat ini kata Rusda adalah harapan bangsa yang di harapkan untuk tampil dan melanjutkan kepemimpinan bangsa kelak. “Untuk itu teruslah belajar untuk menjadi manusia Indonesia yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Perbaiki ibadah dan kembangkan sikap dan perilaku yang religius, agar kalian memiliki budi pekerti yang luhur. Berolahraga lah agar tetap sehat. Bangsa ini membutuhkan putra putri yang cerdas, sehat dan terlatih kuat jasmani dan rohani”.
Diapun berharap Pada Paskibra Dan khusus untuk menghadapi tugas penting pada tanggal 17 Agustus nanti, agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya, pelihara kesehatan, jaga makanan, konsentrasi yang baik. Dengan demikian, tugas penting di pagi hari maupun sore hari, “pada tanggal 17 Agustus nanti dapat kalian laksanakan dengan sebaik-baiknya. Semoga perjuangan kalian selama latihan akan berbuah manis dengan keberhasilan saat bertugas,”Pungkasnya.(Cr2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top