167 Barisan Tutup Kemeriahan Lomba Gerak Jalan di Koltim – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Timur

167 Barisan Tutup Kemeriahan Lomba Gerak Jalan di Koltim

 Wakil Bupati Koltim Andi Merya Nur mengangkat bendera didamping Plt Sekda Koltim Samsul Bahri, saat melepas peserta gerak jalan umum.FOTO : La Inga/Kolaka Pos

Wakil Bupati Koltim Andi Merya Nur mengangkat bendera didamping Plt Sekda Koltim Samsul Bahri, saat melepas peserta gerak jalan umum.FOTO : La Inga/Kolaka Pos

KOLAKA POS, Tirawuta – Wakil Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur bersma Plt Sekda Koltim Samsul Bahri Madjid, melepas secara bersamaan peserta lomba gerak jalan umum, Senin (15/8). Lomba gerak jalan yang digelar selama dua hari tersebut, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71. Dimana pada hari pertama telah berlangsung lomba gerak jalan tiap sekolah pada semua tingkatan yang ada di Koltim.
Peserta lomba gerak jalan memulai star di depan kantor DPRD Koltim menuju lapangan Nur Latamoro. Sementara panggung penghormatan berada di depan kantor BPKAD atau eks kantor DPRD Koltim. Di hari kedua ini, sama seperti hari pertama, yakni Bupati dan wakil Bupati berada di atas panggung penghormatan. Di atas panggung, nampak juga ketiga unsur pimpinan DPRD Koltim, Plt Sekda Koltim serta beberapa pimpinan SKPD. Bukan hanya itu, ribuan masyarakat yang datang turut memadati seputaran panggung utama. Arus lalulintas pun terpaksa dialihkan di jalur alternatif lainnya, sehingga kemacetan sedikit bisa teratasi.
Sementara itu, berdasarkan data yang diperoleh dari panitia, peserta lomba gerak jalan di hari kedua tersebut terdiri dari perwakilan masing-masing SKPD, Kepala Bagian, Sekretariat, oraganisasi formal dan non formal, camat, desa dan lurah serta nampak juga dari berbagai barisan kepengurusan partai politik yang ada di Koltim. “Jumlah barisan peserta gerak jalan hari ini (kemarin, red) yang masuk di panitia berjumlah 167 barisan, ” ungkap Sukri salah satu panitia lomba gerak jalan kepada wartawan koran ini.
Sementara itu, Asisten II Pemkab Koltim Nasrudin mengatakan, untuk pengumuman juara akan dilaksanakan pada saat malam ramah tamah. “Malam ramah tamah di gedung DPRD. Tempat upacara di lapangan Nur Latamoro. Selesai upacara, ada panjat pinang di lapangan Nur Latamoro,” tutupnya. (ing)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top