Jelang Hut RI, Program Kebersihan Digalakkan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Timur

Jelang Hut RI, Program Kebersihan Digalakkan

ok dinasKOLAKA POS, Tirawuta – Menyambut HUT RI ke 70, Dinas Kebersihan dan Pertanaman Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) menggalakkan program kebersihan di sejumlah tempat.
Kepala Dinas Kebersihan dan Pertanaman Koltim, Laski mengatakan, sebelum perayaan Hut RI pihaknya menerapkan program kebersihan disetiap tempat. Misalnya, saja, melakukan kebersihan di setiap desa, kelurahan, kecamatan dan di halaman kantor Bupati. “Kami sudah melakukan pembersihan disegala penjuru, utamanya jalan poros di rumah jabatan Bupati dan Wakil Bupati. Termasuk penebangan pohon yang ada diporos poros jalan, dan bukan saja itu, bulan lalu Dinas kebersihan melakukan penanaman pohon palem dijalur Kantor Bupati serta diareal perkantoran, adapun penanaman pohon ini sesuai program Bupati dan Wakil Bupati koltim Tony Herbiansyah dan Andi Merya Nur, untuk menghijaukan koltim agar hijau rindang dan nyaman,” ungkapnya.

Ia menambahkan, adapun kegiatan perayaan Hut RI ke 71, lapangan yang akan digunakan bertanding Dinas Kebersihan sudah melakukan pembersihan. “Kami sudah membersihkan, termasuk lapangan yang akan digunakan Upacara 17 Agustus. Kerja yang dilakukan tidak bisa dilakukan sendiri, tapi dengan adanya Sekdis, Kepala Bidang serta staf pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik, utamanya katanya kokompakan dalam bekerja,” tandasnya. (m2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top