Jayadin Warning Kadis yang ke Luar Daerah Tanpa Izin – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Jayadin Warning Kadis yang ke Luar Daerah Tanpa Izin

foto jayadinKOLAKA POS, KOLAKA – Wakil bupati Kolaka Jayadin, geram dengan ulah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), yang ke luar daerah tanpa izin terlebih dahulu kepada pimpinan. Bahkan Pemkab Kolaka akan memberikan penilaian khusus, kepada SKPD yang tidak megindahkan tugas dan tanggung jawab dari pimpinan.
“Saya kira sudah dari awal, kami mengingatkan kepada SKPD untuk tidak jalan semaunya sendiri. Anda (kepala dinas, red) itu punya atasan yang bertanggung jawab. Jadi kalau ke luar daerah itu melapor dulu lah, jangan seenaknya sendiri ke luar daerah tanpa izin atasan,” ujar Jayadin
Ia membeberkan, tak boleh menganggap remeh rapat. Tak boleh asal mengirim perwakilan, yang parahnya adalah tidak ada Kadis, Sekdis dan Kepala Bidang.
“Saya kira ini sudah kesalahan fatal, dimana ada SKPD yang ke luar daerah tanpa izin dari bupati. Kalau tidak ada Bupati, sama saya juga bisa, tidak ada wakil bisa Sekda, bahkan kalau tidak ada Sekda bisa izin ke asisten,” paparnya dengan nada kesal.
Tak tanggung-tanggung, ia mewarning agar tidak boleh ada lagi kepala SKPD di Kolaka, yang ke luar daerah tanpa sepengetahuan pimpinan.
“Kita tidak tahu ini di jalan tidak ada apa-apa, pas dibutuhkan tidak ada. Jangan dipikir karena hanya ke Makassar, jika berangkat pagi bisa pulang sore, atau pergi sore bisa pulang pagi. Itu tidak bisa begitu, ada aturan yang harus dilakukan sebagai ASN dan itu kekal sekarang. Kalau mau keluar daerah sampaikan kalau dikasih izin silahkan, namun kalau tidak ya jangan berangkat,” tegasnya. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top