Bobol Dinding Kamar Mandi, 4 Tahanan Nyaris Kabur – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Ragam

Bobol Dinding Kamar Mandi, 4 Tahanan Nyaris Kabur

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Tonny Hermawan  saat melihat sel tahanan yang dibobol tahanan.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Tonny Hermawan saat melihat sel tahanan yang dibobol tahanan.

KOLAKA POS, Pekanbaru – Empat tahanan Polresta Pekanbaru nyaris kabur dari dalam sel setelah berusaha menjebol dinding kabar mandi, Rabu (10/8) lalu.
Namun, upaya pembobolan kamar mandi di sel tahanan lantai 4 itu keburu diketahui penjaga tahanan. Polisi juga mengamankan empat tutup botol bir dan satu gergaji besi.
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Tonny Hermawan membenarkan empat tahanan berupaya melarikan diri sekitar pukul 04.30 WIB.
Empat tersangka yang berupaya kabur yakni Vicky, Hariono, Aidil serta Candra. “Keempatnya sedang diperiksa. Kita minta petugas lebih awas, dan jangan sampai lalai dan terulang lagi,” jelas Tonny seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Goup), kemarin (11/8).
Disamping itu Tonny meminta kepada petugas piket jaga harus mengawasi setiap pembesuk tahanan pada tiap harinya. Begitu juga dengan besi yang didapat pelaku harus diselidiki lebih lanjut supaya hal seperti ini tidak terjadi lagi.
“Melihat hal ini saya minta, semua sel Polresta dan Polsek harus diperiksa setiap harinya. Dan pembesuk harus diperiksa setiap barang yang dibawa. Kalau tahanan lepas itu bisa jadi kelalaian petugas jaga,” jelasnya. (man/ray/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top