Syarifuddin Siap Kembalikan Kendaraan Dinas – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Syarifuddin Siap Kembalikan Kendaraan Dinas

KOLAKA POS, TIRAWUTA- Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka yang kini menjadi anggota DPRD Kabupaten Kolaka Timur, Syarifudin, siap mengembalikan kendaraan dinas yang pernah digunakannya saat masih aktif menjadi anggota DPRD Kolaka. Hal itu ia katakan kepada wartawan koran ini saat ditemui di sekretariat DPRD Koltim kemarin.

Ia mengatakan, selama ini dirinya tidak pernah menahan atau melarang pemerintah kabupaten Kolaka untuk menarik kendaraan yang pernah digunakannya. Namun lantaran mobil dinas tersebut mengami kerusakan, sehingga tidak bisa jalan. Tapi, itupun tidak mengalami kerusakan parah.

“Mobilnya masih ada. Saya tidak pernah sembunyikannya, ” ungkapnya.

Untuk itu katanya, ia sangat siap untuk mengembalikannya. Sebab, mobil dinas tersebut merupakan milik pemerintah. “Kalau saya sendiri yang mau antar. Itu tidak mungkin. Sebab, saya. Tidak punya sopir. Biarkan mereka yang datang ambil sendiri, ” jelasnya.

Ia juga berharap, pemerintah kabupaten Kolaka tidak hanya mengejar kendaraan yang ada pada dirinya saat ini. Namun harus mengejar beberapa kendaraan dinas lainnya yang saat ini masih di kuasai oleh para mantan pejabat Kolaka. Baik itu, roda empat maupun roda dua.

“Memang suratnya saya sudah terima. Tapi, mobilnya masih dalam keadaan rusak. Saya pasti akan kembalikan, ” tuturnya sambil berlalu. (ing/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top