Safei: Kolaka Punya Atlet yang Bisa Diandalkan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Safei: Kolaka Punya Atlet yang Bisa Diandalkan

 Bupati Kolaka H. Ahmad Safei saat membuka acara turnamen kejuaraan bulutangkis SMS Berjaya CUP.FOTO : Dadang/Kolaka Pos

Bupati Kolaka H. Ahmad Safei saat membuka acara turnamen kejuaraan bulutangkis SMS Berjaya CUP.FOTO : Dadang/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KOLAKA – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei membuka dengan resmi kejuaraan bulutangkis di Kompleks Lapangan Gelora Kolaka. Dalam sambutanya, Safei berharap semua cabang olahraga yang bisa dilaksanakan di Kolaka bisa terselenggara dengan baik.
“Alhamdulillah Kolaka ini sudah banyak lapangan olahraga, main golf, sepak takraw, bola volly, sepakbola, tenis lapangan, semuanya ada di Kolaka. Jadi, kalau saat ini kegiatan bulutangkis itu kami sangat mengapresiasi,” ujar Safei.
Lanjut Safei, cabang olahraga bulu tangkis adalah salah satu cabang olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat Kolaka. Harapan pemerintah Kolaka, dengan adanya turnamen kejuaraan SMS Berjaya Cup, bisa mencari bibit-bibit yang nantinya bisa diandalkan di Kolaka.
“Saya yakin jika Kolaka ini mempunyai bibit (atlet, red) yang bisa diandalkan dalam cabang olehraga bulutangkis, nanti kalau sudah ada bibitnya tinggal Pemda Kolaka melakukan pembinaan,” katanya.
Setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang. “Jika yang kalah janganlah menebar kebencian, karena dalam olahraga kalah itu sudah biasa. Bermainlah secara sportif dan menjunjung tinggi kebersamaan. Kita semua ini bersaudara, kalau kalah maupun menang itu sudah biasa,” katanya.
Dalam kegiatan pembukaan kejuaraan bulutangkis SMS Berjaya Cup, hadir juga ketua KONI Kolaka Muh. Jayadin, Asisten I Ismail, Asisten II Kasim Madaria, Kabag Humas dan Protokol Amri Djamaluddin dan ketua PBSI Kolaka dr. Hakim. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top