Desa Tanggeau Ikut Lomba P2WKSS Tingkat Provinsi – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Desa Tanggeau Ikut Lomba P2WKSS Tingkat Provinsi

KOLAKA POS, KOLAKA – Tidak lama lagi penilaian lomba Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) tingkat provinsi akan segera dilaksanakan. Untuk itu sejumlah desa mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan tersebut. Seperti yang dilakukan desa Tanggeau, kecamatan Polinggona.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka menggelar rapat untuk mempersiapkan desa Tanggiau untuk mengikuti lomba P2WKSS yang akan dinilai oleh tim dari provinsi.
“Semoga dengan ditempatkan lomba P2WKSS di desa Tanggeau, bisa memberikan dampak positif pada warga dan sekitarnya,” ungkap Bupati Kolaka, Ahmad Safei kemarin.
Menurutnya, P2WKSS merupakan program kemandirian untuk meningkatkan sumber daya manusia baik fisik maupun non fisik terutama para ibu.
Diharapkan melalui program P2WKSS dapat memberikan dampak signifikan bagi peningkatan ekonomi warga dan kreativitas menuju desa yang mandiri dan berdaya saing. “SKPD teknis untuk tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Desa agar bisa memamfaatkan dan tidak membiarkan adanya lahan tidur,” tambahnya. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top