ADP Pinang Gerindra – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

ADP Pinang Gerindra

Meski Menantu Imran Tetap Objektif dalam Seleksi

KOLAKA POS, KENDARI – Adriatma Dwi Putra (ADP) resmi mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) setelah mengembalikan berkas persyaratan pendaftaran. Selasa (9/8).

Menurut Ketua Tim yang mewakili ADP mendaftar Samsuddin Rahim saat mendaftarkan ADP ke DPW Partai Gerindra, pendaftaran tersebut dalam rangka memenuhi panggilan Partai DPW Gerindra yang telah membuka pendaftaran calon Walikota dan wakil Walikota yang akan diusung pada Pemilihan Walikota Kendari.

“Kami atas nama ADP ingin mendaftar di DPD Gerindra untuk pencalonan walikota kedepan, dan besar harapan kami di dalam pencalonan ini DPW Gerindra menerima, dan bahwa jika dapat diterima dipartai ini agar bersama-bersama membangun koalisi dengan partai lain untuk mendukung ADP,” katanya.

Sementara itu Sekertaris DPW Gerindra Jayadi Saait yang menerima berkas ADP, menyatakan hasil verifikasi awal berkas tersebut dinyatakan lengkap.

“Terima kasih atas penyampaian berkas ini jadi berkas ADP telah diterima. Hasil verifikasi awal kami nyatakan lengkap,kamiberharap apabila diiyakan lolos verifikasi secara keseluruhan maka kami berharap agar ADP dapat mengikuti tahapan selanjutnya sesuai yang telah kami tetapkan,” katanya.

Ditempat yang sama Ketua DPW Gerindra Sultra Imran mengatakan meski ADP adalah menantunya namun dalam melakukan seleksi pihaknya akan berlaku fer, dalam hal ini dirinya akan menyeleksi mana pendaftar yang benar-benar bisa diusung.

“Inikan lembanga resmi, yah bukan berarti ADP bagian dari keluarga saya lalu semerta-merta kita akan usung, tapi harus tetap sesuai prosedur yang berlaku, kalau dia layak kita dukung tapi kalau tidak yang kan ada calon lain,” tuturnya (k1/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top