Rusak Parah, Dinding Ruangan Komisi di DPRD Kolaka – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Rusak Parah, Dinding Ruangan Komisi di DPRD Kolaka

Wall paper dinding DPRD yang rusak parah.FOTO : Mirwanto/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KOLAKA – Sejumlah Wall Paper yang melekat di dinding di sejumlah ruangan-ruangan komisi di Gedung DPRD Kolaka terlihat terkelupas dan membuat pemandangan tidak sedap terlihat. Pelaksana Wakil Ketua I DPRD, H. Syakhruddin pun angkat bicara mengenai hal itu. “Iya ini sudah sangat parah, sudah terkelupas, pemandangannya tidak bagus, makanya tadi saya tanya orang-orang di DPRD,” kata H. Unding, panggilan akrab H. Syakhruddin.
Lanjutnya, pihak secretariat DPRD harus segera membenahi hal tersebut, sebab selain membuat suasana di beberapa ruangan tersebut tidak indah lagi, juga bisa mengganggu kinerja anggota DPRD. “Anggota bisa terganggu, tidak fokus karena dia lihat terus wall paper yang rusak itu, makanya pihak secretariat harus segera meresponya, kalau perlu coba panggil kontraktornya untuk dipertanyakan pekerjaan tersebut,” ungkapnya.
Tambahanya pula seharusnya wall paper tersebut bisa bertahan jika memang memilki kualitas yang bagus. “Kalau bagus tidak mungkin cepat rusak seperti ini, inikan belum cukup satu tahun seingat saya,” tuturnya.
Ia menyayangkan pemandangan di dinding-dinding ruangan di gedung DPRD tersebut dibiarkan rusak tanpa ada pembenahan. “Tidak bae kelihatannya, kumuh sekali, coba lihat sendiri terkelupas kiri kanan,” ujarnya.
Legislator PPP itu berharap untuk kedepannya, dalam pengerjaan wall paper kualitasnya ditingkatkan agar bisa bertahan lama. (cr4/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top