Pengurus DPD PAN Koltim Dikukuhkan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Timur

Pengurus DPD PAN Koltim Dikukuhkan

Ketua DPD PAN Koltim Rahmatia Lukman jilbab putih bersma sekretaris DPD PAN koltim Rismanto. Foto : La Inga/Kolaka Pos

KOLAKA POS, TIRAWUTA – Pengurus DPD PAN Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) resmi dikukuhkan akhir pekan kemarin. Kini DPD PAN Koltim dipimpin oleh Rahmatia Lukman yang sekaligus saat ini menjadi Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Timur.

Rahmatia Lukman mengatakan, untuk kepengurusan DPD PAN Koltim saat ini kurang lebih sekitar 75 orang. Bahkan hampir semua merupakan wajah baru. Hal itu dilakukan sebagai ajang penyegaran terhadap pengurus partai.

“Untuk kepengurusan DPD PAN Koltim saat ini berjumlah 75 orang, hampir semua merupakan wajah baru. Kecuali Ketua MPPP PAN Koltim yang tidak berganti. Lainnya semua berganti,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya akhir pekan kemarin.

Untuk posisi Sekretaris DPD PAN Koltim lanjut Rahmatia, saat ini di nahkodai Rismanto. Sedangkan untuk DPC katanya, akan diganti juga. “Pokoknya, DPC yang tidak solid akan saya ganti. Sebab, terus terang saja, kepengurusan lama waktu persiapan Musda memang DPC sebagian ada yang tidak solid, kemarin diundang untuk Musda, tapi, mereka hampir semua tidak hadir, yang hadir hanya DPC Tirawuta dan Dangia, lainnya tidak,” tuturnya.

Rahmatia menambahkan, kedepannya akan membesarkan partai dan menyegarkan semua pengurus yang selama ini tidak sejalan atau loyal dengan partai. “Saya akan rombak dan ini juga merupakan amanah dari DPP. Yakni merubah DPC yang tidak solid. Sedangkan bagi mereka yang selama ini dianggap tidak solid, tidak ada ampun buat mereka,” jelasnya.
Rahmatia mengatakan, tidak ingin menargetkan lebih banyak. Namun ingin membesarkan partai, sehingga masyarakat tetap bersama PAN. “Kalau saya punya angan-angan atau keinginan, PAN Koltim kedepannya bisa meraih kembali ketua DPRD Koltim. Selain itu, ingin meraih suara terbanyak saat Pilcaleg dan melebihi kursi PAN yang ada saat ini di DPRD Koltim,” tandasnya. (ing)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top