Meriahkan HUT RI ke 71, Camat Tanggetada Buka Pertandingan Olahraga – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SAFARI DESA

Meriahkan HUT RI ke 71, Camat Tanggetada Buka Pertandingan Olahraga

KOLAKA POS, KOLAKA – Banyak hal yang dilakukan dalam memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 71 tahun ini. Salah satunya dengan menggelar pertandingan olahraga, baik di tingkat kabupaten, Kecamatan hingga ke tingkat desa maupun kelurahan.
Seperti yang digelar di Kecamatan Tanggetada, pekan kemarin, tiga cabang olahraga yang diikuti oleh seluruh desa, sekolah dan organisasi mulai dibuka sebagai rangkaian memetuahkan HUT RI ke 71 tahun ini.
Camat Tanggetada, Sirajuddin yang membuka secara resmi perayaan HUT RI di wilayahnya mengatakan bahwa cabang olah raga yang dipertandingan adalah cabang olah raga sepakbola, bola volly putra dan putri serta lomba gerak jalan.
“Yang kita pertandingkan memang cuma tiga cabor saja namun semangat para peserta dan masyarakat dalam memeriahkan HUT RI di wilayah kamu cukup terlihat. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 7 hingga 29 Agustus. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadikan momen yang sangat baik bagi semua masyarakat dalam memeriahkan HUT RI tahun ini,” kata Sirajuddin.
Dirinya berharap agar para peserta dapat menjunjung sportifitas dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini.
Dari pengamatan Kolaka Pos di lapangan Olahraga Laloasa Anaiwoi, kesebelasan yang bertanding pada laga perdana adalah kesebelasan desa Lamedai melawan Desa Tanggetada yang dimenangkan oleh kesebelasan Lamedai dengan skor 3:0 untuk kemenangan Desa Lamedai.
Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Ego itu berjalan dengan tertib tanpa adanya insiden yang terjadi di lapangan. (cr3/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top