Gelar Cipkon, Polsek Mandonga Tangkap Pengedar Sabu – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Gelar Cipkon, Polsek Mandonga Tangkap Pengedar Sabu

KOLAKA POS, KENDARI – Dalam rangka menertibkan pengendara roda dua ataupun roda empat, Polisi Sektor Mandonga melakukan operasi cipta kondisi (Cipkon) di Jln Saranani depan hotel Plaza Kubra, Kendari, Jumat (05/8) Malam.
Dalam operasinya, ada beberapa kendaraan roda dua ataupun roda empat yang ditahan, karena tidak memiliki surat izin mengendara. Dan salah satu motor sempat melarikan diri, sehingga sempat terjadi kejar-kejaran, tetapi berhasil meloloskan diri. Berselang beberapa menit kemudian salah satu polisi yang ikut dalam operasi cipkon menemukannya di tempat persembunyiannya di salah satu perumahan depan Hotel Ataya, Kendari.
Pada saat di tangkap pelaku yang melarikan diri tidak melakukan perlawanan, setelah diperiksa, pengendara itu membawa narkoba jenis sabu lengkap dengan timbangannya.
“Salah satu pengendara motor melarikan diri, sehingga kami curiga dengan tingkahnya. Saya mencurigainya, makanya saya mengintainya, setelah saya liat keberadaannya, saya informasikan sama teman-teman kepolisian, habis itu kami lakukan penangkapan,” tutur salah satu anggota Polsek Mandonga yang enggan disebutkan namanya.
Kapolsek Mandonga Kompol Robbi T. Manusiwa setelah dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. Bahwa ada salah seorang pengendara motor membawa narkoba. “Mengenai berapa beratnya, kami belum bisa tentukan, nantilah hari Senin baru kita publikasikan,” ujarnya.
Ia menambahkan, Poksek Mandonga rutin melakukan operasi cipkon, sehingga pengendara roda dua ataupun roda empat akan lebih memperhatikan kelengkapannya. “Dengan begitu maka setiap pengendara kalau tidak lengkap kiranya segera melengkapinya, misalnya STNK,” tutupnya. (p2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top