Sriwijaya Air Bakal Angkut 668 CJH – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Sriwijaya Air Bakal Angkut 668 CJH

Foto bersama antara perwakilan dari Sriwijaya Air, Kemenag Sultra dan CJH.FOTO : Kadamu/Kolaka Pos

Foto bersama antara perwakilan dari Sriwijaya Air, Kemenag Sultra dan CJH.FOTO : Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KENDARI – Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air tahun ini kembali dipercaya untuk mengangkut calon jamaah haji (CJH) Sultra, yang ada di delapan Kabupaten/Kota. Hal itu ditandai dengan adanya rapat penandatanganan antara PT. Sriwijaya Air dengan para CJH.
District Manager Sriwijaya Air, Djadjat Djatika menuturkan, kegiatan tersebut dilakukan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara pihak Sriwijaya dan CJH. “Kami bersyukur bisa bekerjasama dengan masyarakat dan pemerintah daerah, karena sudah lima kali berturut-turut ikut andil dalam pemberangkatan CJH,” ungkapnya, Rabu (3/8) malam.
Ia berjanji akan memberikan pelayanan yang maksimal, sehingga bisa memuaskan para CJH. “Untuk itu, agar para jamaah tidak henti-hentinya bekerja sama dengan Sriwijaya, maka salah satu yang kami lakukan yakni memberikan pelayanan yang baik,” imbuhnya.
Djadjat panggilan akrabnya menyampaikan, untuk pemberangkatan CJH dari delapan kabupaten/kota, yakni Kendari, Konawe, Buton Utara, Konawe Utara, Bombana, Konawe Selatan, Kolaka Timur dan Muna, dengan jumlah 668 CJH, sehingga pihak Sriwijaya Air akan melakukan pemberangkatan dengan tiga kloter. “Untuk kloter pertama tanggal 28 Agustus, kloter kedua tanggal 29 Agustus dan kloter yang terakhir tanggal 30 Agustus,” tutupnya.
Di tempat yang sama, Kepala Kemenag Sultra Ali Irfan menyampaikan, bahwa kerjasama dengan Sriwijaya Air patut disyukuri, karena banyak memberikan kemudahan. “Manfaat daripada bekerjasama dengan Sriwijaya sangat memuaskan, karena pelayanannya yang sangat bagus, dan mudah-mudahan CJH bisa menginap di asrama yang telah disiapkan oleh pengurus jamaah ataupun pemerintah,” imbuhnya.
Kemenag juga mengimbau, agar panitia CJH ataupun pramugari tidak memakai pakaian seksi. “Dengan demikian CJH bisa konsentrasi dalam pemberangkatan,” harapnya. (p2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top