Polsek Rumbia Tangkap Pelaku Penikaman di Buton – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Polsek Rumbia Tangkap Pelaku Penikaman di Buton

NET/ILUSTRASI

NET/ILUSTRASI

KOLAKA POS, BOMBANA – Pencarian tersangka penikaman yang terjadi 16 Juli lalu di areal sekitar kantor Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (KB) kabupaten Bombana berakhir sudah,setelah pihak kepolisian sektor (polsek) Rumbia berhasil menangkap pelaku di rumah salah satu keluarganya di Tanah Abang Kelurahan Wangkanapi kabupaten Buton.
Menurut Kapolsek Rumbia IPTU Muhammad Arman SH saat ditemui diruangan kerjanya,Jumat (5/8) mengatakan penangkapan tersangka yakni Seita Pratama Putra Al Meno (18) tahun itu,berdasarkan informasi dari masyarakat.
Dari beberapa informasi masyarakat yang dihimpun,personil polsek Rumbia melakukan penyelidikan terkait keberadaan tersangka,ternyata informasi dari masyarakat benar dan kami langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).
“Tiga orang petugas langsung menuju lokasi yang dilaporkan tersangka penikaman berada di rumah keluarganya,hasilnya anggota langsung menangkapnya Kamis kemarin,”katanya.
Lanjutnya,kata Arman tersangka penikaman yang dilakukan oleh Seita itu pada Rudi,dikenakan pasal 351 ayat 2 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.”Saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap tersangka,”ungkapnya (K6/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top