Jalan Desa Wawesa Tak Pernah Tersentuh Aspal – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Jalan Desa Wawesa Tak Pernah Tersentuh Aspal

Warga Berharap Bupati Terpilih Dapat Membawa Perubahan

 

 

 Kondisi jalan desa Wawesa, Kecamatan Bata Laiworu, Kabupaten Muna dibuat sejak zaman Jepang namun hingga saat ini belum juga tersentuh aspal.FOTO : Ahmad/Kolaka Pos

Kondisi jalan desa Wawesa, Kecamatan Bata Laiworu, Kabupaten Muna dibuat sejak zaman Jepang namun hingga saat ini belum juga tersentuh aspal.FOTO : Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKA POS, RAHA – Miris, jalan desa Wawesa, kecamatan Bata Laiworu, kabupaten Muna, belum pernah tersentuh aspal. Padahal desa tersebut terletak tepat di belakang kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Muna, dengan jarak kurang lebih 3 kilometer. Namun, pembangunan infrastruktur jalan desa tersebut masih sangat jauh dari kategori layak.
“Jalan desa Wawesa sejak zaman Jepang sampai pada hari ini belum tersentuh oleh aspal,” ketus La Suru tokoh masyarakat Wawesa pada Kolaka Pos, Kamis (4/8) siang.
Menurutnya, dengan bertandangnya Bupati Muna terpilih Rusman Emba di desanya pada Rabu (3/8) siang lalu, membawa harapan baru untuk warga desa tersebut.
“Jadi, dengan kehadiran bapak bupati terpilih, masyarakat desa Wawesa merasa puas. Karena, biar bagaimana jalanan yang membentuk lingkaran desa Wawesa, bapak bupati dia saksikan sendiri untuk melihat secara langsung masyarakat desa Wawesa,” katanya.
Olehnya itu, tokoh masyarakat sekaligus tim pemenangan akronim Rumah-Kita itu berharap, dengan kehadiran Bupati Muna terpilih di desanya, akan membawa perubahan baru baik itu dalam bentuk pembangunan infrastruktur, maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat di desanya. (m1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top