PAN Konawe Canangkan Tiga Program Prioritas – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

PAN Konawe Canangkan Tiga Program Prioritas

NET/ILUSTRSI

NET/ILUSTRSI

KOLAKA POS, UNAAHA – Pasca dilantik menjadi ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Konawe, di Baubau, beberapa waktu lalu, Gusli Topan Sabara, berjanji akan tetap menjaga eksistensi partai berlambang mata hari terbit di Konawe.
Nah, demi terus menjaga eksistensi PAN di Konawe, Gusli Topan Sabara, akan mencanangkan tiga program prioritas dalam partai, agar kedepan partai tersebut menjadi partai besar di Konawe, baik saat sekarang maupun dimasa mendatang.
“Tiga sukses kegiatan yang kita canangkan, pertama sukses konsolidasi, sukses Pilkada dan sukses Pemilu,” katanya.
Gusli menambahkan, kesuksesan PAN di Konawe memang sudah dirasakan sejak Kery Saiful Konggoasa menjabat DPD PAN Konawe. Namun, hal tersebut bukanlah jaminan jika PAN akan terus besar jika tidak dijaga dengan melakukan agenda kegiatan tersebut. Olehnya itu, pencanangan tiga program prioritas harus dilaksanakan mulai sekarang, kesuksesan terbesar berada pada parlemen dan dipemilihan kepala daerah.
“Dimana dari tiga kursi (DPRD, red) menjadi lima kursi. Kemudian menjadi delapan kursi, itu adalah suatu kesukesan anggota dan prestasi yang luar biasa bersama masyarakat kita, termasuk Kery Saiful Konggoasa saat menjabat DPD PAN Konawe,” terang ketua DPRD Konawe ini.
Saat ditanya terkait dirinya menuju DPRD Provinsi, Gusli mengaminkan hal tersebut. Ia mengatakan, niatnya untuk mencalonkan diri ke DPRD provinsi juga bertujuan untuk regenerasi dan menciptakan kader-kader handal, untuk melanjutkan dan membesarkan PAN di Konawe.
“Iya, saya akan pindah ke provinsi (DPRD Provinsi, red) supaya ada regenerasi di dalam Partai Amanat Nasional, juga untuk memberikan kesempatan kepada kader-kader lain,” tutupnya. (m4)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top