JSI Klaim Tafdil Masih Unggul di Pilkada Bombana – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

JSI Klaim Tafdil Masih Unggul di Pilkada Bombana

KOLAKA POS, BOMBANA – Lembaga Sumber Jaringan Suara indonesia (JSI) kembali merilis elektabilitas calon kepala daerah. Dari empat kandidat calon bupati, Tafdil masih unggul dibanding tiga kandidat lainnya, yakni Masyura, Kasra dan Atikurahman.
Menurut wakil direktur JSI Popolinga Geni, indikator penilaian Tafdil lebih unggul dibanding kandidat lainnya, melihat kemampuan Tafdil yang dapat memecahkan masalah di kabupaten.
Permasalahan infrakstruktur yang saat ini hampir semua wilayah yang ada di Bombana jalan sudah aspal, mengenai peningkatan ekonomi yang tiap tahunnya mengalami peningkatan hingga 8 persen.
Sehingga inilah yang menjadi ukuran Tafdil, yang saat ini menjabat bupati Bombana berada jauh diatas rival-rivalnya seperti Masyura Ila Ladamai dan Kasra J Munara.
“Dukungan Tafdil saat ini dipersentasekan mencapai 71,00 persen lebih, Masyura 10,63 persen, Kasra beserta Atikurahman berada pada kisaran 9 persen,” tuturnya.
Empat kandidat tersebut, kata Popon sapaan akrabnya, untuk strong supporters mengalami peningkatan berdasarkan hasil survei pada Februari dan Juli tahun ini.
“Kami masih akan melakukan dua kali survei lagi. Survei akan dilakukan setelah Tafdil tidak menjabat lagi dan survei terakhir dilakukan menjelang pemungutan suara nantinya,” tandasnya. (k6)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top