Jika Rusman Emba Berjanji Bawa Perubahan di Muna – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Jika Rusman Emba Berjanji Bawa Perubahan di Muna

P_20160801_114509KOLAKA POS, RAHA – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muna telah menetapkan Rusman Emba-Malik Ditu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna terpilih periode 2016-2021 pada Pleno KPUD Muna yang digelar Senin, (1/8) sore lalu. Hal tersebut menandakan perjalanan panjang proses politik demokrasi pilkada kabupaten Muna telah berakhir.

Olehnya itu, bupati Muna terpilih Rusman Emba mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Muna bergandeng tangan untuk membangun Muna.

“Pilkada telah usai, saatnya kita bersama-sama membangun lagi Kabupaten Muna untuk menjadi yang lebih baik.” Ujar Rusman Emba

Putra terbaik Muna itu menyadari bahwa setelah dirinya dilantik menjadi Bupati Muna, banyak persoalan yang menjadi pekerjaan berat yang harus dituntaskan. Persoalan yang paling mendasar menurutnya ialah menyatuhkan kembali tali silahturahim masyarakat Muna yang renggang akibat konflik politik demokrasi.

“Banyak hal yang menjadi pekerjaan berat kita di Kabupaten Muna khususnya. Yakni persoalan kasus hukum, konflik-konflik yang selama ini menjadi persoalan-persoalan yang mendasar, persoalan pendapatan masyarakat, kemudian persoalan APBD. Saya kira itu semua masalah,” katanya

Maka dari itu, Nahkoda terbaik Muna itu berjanji akan menyelesaikan masalah sosial serta masalah pemerintahan Muna.
“Kami akan bekerja sesuai dengan visi-misi kami Insya Allah. Yang menjadi ketertinggalan itu, Insya Allah secepatnya kita adakan perubahan.,” janjinya.
Lebih jauh Rusman mengatakan, kekuasaan bukanlah sebuah kebahagiaan yang patut untuk dibanggakan.

“Kebahagiaan kami disaat ada perubahan yang bisa kami lakukan di Kabupaten Muna ini. Dari perubahan itu dapat membuat kebahagiaan pada masyarakat. Maka itulah kebahagiaan kami,” tandasnya. (m1/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top