HUT RI, Dua Kecamatan Diwarning – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

HUT RI, Dua Kecamatan Diwarning

Safei: Ingat, Upacara Bukan Hanya Duduk-duduk
foto HUTKOLAKA POS, KOLAKA – Bupati Kolaka H. Ahmad Safei memberi penekanan kepada dua Camat, yakni Kolaka dan Latambaga untuk turut mengambil bagian terhadap barisan upacara pada 17 Agustus nanti. “Saya inginkan semua aparat desa dan keluarahan yang ada di kecamatan Kolaka dan Latambaga, hadir dalam upacara peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus nanti. Ingat, upacara bukan hanya duduk-duduk di tribun,” ujarnya.
Selain itu, Safei juga meminta kepada seluruh pimpinan SKPD untuk ikut aktif memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, yang akan dilaksanakan di lapangan 19 November Kolaka. Ia juga melakukan pengecekan terhadap para panitia mulai dari seksi lomba, seksi upacara dan lainnya itu semuanya harus dipersiapkan.
“Saya tidak mau dengar ada masalah saat pelaksanaan HUT RI di Kolaka, dan harapan besar kami adalah pelaksanaan HUT RI berjalan dengan meriah,” tambahnya
Safei menambahkan, tahun ini Pemkab Kolaka tetap mengadakan gerak jalan indah, lomba perahu dan beberapa kegiatan lainnya, dalam rangka peringatan HUT RI. Selain menggelar beberapa perlombaan, pada puncak peringatan dilaksanakan upacara pengibaran bendera.
“Kita berharap dengan diadakan kegiatan ini, dapat menumbuhkan rasa nasionalisme kita,” kata Safei. (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top