Semalam, Tiga Rumah Terbakar di Muna – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Semalam, Tiga Rumah Terbakar di Muna

 

Salah Satunya Rumah Milik Komisioner KPU Muna

 
P_20160801_144144 (1)KOLAKA POS, RAHA – Si Jago Merah’ kembali beraksi di Raha Kabupaten Muna. Pasalnya, amukan ‘si jago merah’ itu menghanguskan tiga rumah warga dan satu unit gedung Instalasi Farmasi Kabupaten Muna.
Menurut Kasat Reskrim Polres Muna AKP Deddi Nuary kebakaran tersebut terjadi hanya dalam waktu satu malam menimbulkan tiga kali kebakaran di beberapa tempat berbeda di wilayah Kota Raha Kabupaten Muna.
“Semalam ada tiga titik rumah yang terbakar. Pertama rumah Wa Ode Langga dan tetangganya rumah milik Wa Ode Tombi di desa Lasalepa Kecamatan Lasalepa, sekitar pukul 1.15 Wita dinihari. Setelah itu sekitar pukul 2. 15 Wita dinihari kebakaran juga terjadi di rumah Andi Arwin salah seorang Komisioner KPU Muna yang berada di lingkungan Empang Kecamatan Katobu. Selanjutnya sekitar pukul 4.30 Wita dinihari Gedung Instalasi Farmasi Kabupaten Muna di kelurahan Bata Laiworu Kecamatan Bata Laiworu juga terbakar,” ujarnya pada Kolaka Pos saat di jumpai diruang kerjanya Senin, (1/8) pagi.
Menurutnya, saat ini, Polisi masih melakukan penyelidikan atas musibah kebakaran yang terjadi di tiga lokasi berbeda tersebut.
“Kalau yang dirumahnya Wa Ode Tombi desa Lasalepa itu, menurut informasi awalnya dari rumah tetangganya Wa Ode Langga bagian belakang. Hingga kemudian api merembet kerumahnya Wa Ode Tombi,” jelasnya.
Lanjut Eks Kasat Reskrim Bombana itu ” kalau rumah Komisioner KPU dan Gedung Obat Kabupaten Muna masih dalam penyelidikan. Bisa saja hubungan pendek arus listrik atau ada orang yang sengaja. Kita belum tahu, ini masih lidik,” tandasnya. (m1/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top