Ribuan Masyarakat Meriahkan Fun Bike Polda Sultra – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Ribuan Masyarakat Meriahkan Fun Bike Polda Sultra

Kapolda Saat melepas peserta Fun Bike.FOTO : Kadamu/Kolaka Pos

Kapolda Saat melepas peserta Fun Bike.FOTO : Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari bayangkara yang ke-70 tahun, Polisi Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan Fun Bike.
Kepala Polisi Dearah Sultra, Brigjen Polisi Agung Sabar Santoso dalam sambutannya, mengucapkan terimah kasih kepada Allah SWT,karena telah diberikan kesahatan, sehingga bisa beraktifitas, dan mengucapkan terimah kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam memperingati hari bayangkara.
Pria yang berpangkat satu bintang dipundaknya, mengatakan dalam kegiatan fun bike ini bukan ajang perlombaan, tetapi selain untuk menyehatkan tubuh juga sirahturahmi antara pihak kepolisian dan Tentara Nasiona Indonesia (TNI) dengan seluruh masyarakat. “Dalam kegiatan yang kita lakukan ini agar menyehatkan badan, jugga siraturahmi antara TNI polri dan seluruh masyarakat, agar terjadi komunikasi yang bagus,” umgkapnya.
Ia menambhkan, bertepatan dengan hari bayangkara Polda Sutra mengadakan fun bike dengan puluhan hadiah, yakni 10 hp, 10, televisi, 10 Dispenser, 20 sepeda , dan hadiah utama 10 unit sepeda motor. “Sekali lagi saya katakan ini bukan perlombaan, yang sampe duluan itu yang mendapatkan hadiah, tetapi ini berdasarkan kupon yang telah dibagikan, kalau di panggil sesuai nomornya berarti itu yanag mendapatkan hadiah,“ ungkapnya.
Selain itu, warga yang mendapatkan hadiah Andri mengatakan, dengan kegiatan ini yang telah diadakan oleh Polda Sultra. Saya sangat antusias dengan kegiatan fun bike ini, karena selain menyehatkan tubuh, hadiah yang disiapkan sangat besar, sehingga sejumlah masyarakat di Kota Kendari bertumpah ruah di jalanan,” tuturnya.
Untu diketahuik kegiatan fun bike tersebut diikuti oleh ribuan masyaraakat dan Tentara Nasioanal Indonesia (TNI) Polri.
Sesuai pantauan Kolaka Pos kegiatan fun bike ini mulai di lapangan SSDC MTQ kemudian menuju Polda Sultra. (P2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top