Tim Pemenang Optimis Bobby “Kendarai” PDI-P – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Utara

Tim Pemenang Optimis Bobby “Kendarai” PDI-P

Net/Ilustrasi

Net/Ilustrasi

KOLAKA POS, LASUSUA- Meski banyak kandidat yang mendaftarkan diri, namun Calon Bupati (Cabup) Kolaka Utara (Kolut) Bobby Alimuddin Page optimis akan menggunakan PDIP pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

“Kami yakin PDIP akan mengusung pak Bobby dalam Pilkada 2017 nanti. Sebab, beberapa survei saat ini hasilnya pak bobby masih unggul dari calon-calon lain,” kata Ahmad Yarib salah satu tim pemenangan Bobby Alimuddin yang juga ikut mendampingi Bobby Ke Jakarta.

Diapun menuturkan, bahwa PDIP merupakan partai yang memprioritaskan calon yang surveinya tertinggi. Hasil konsolidasi yang dilakukan pihaknya menunjukkan tanda-tanda bahwa kader Golkar tersebut akan di usung PDIP. “PDIP itu adalah partai yang memprioritaskan calon yang memiliki survei tertinggi, dan terbukti dari beberapa surveipak Booby yang tertinggi,”ujarnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, bahwa saat ini Ulfah Haeruddin yang mendapatkankan Surat Tugas dari PDIP namun hal tersebut bukanlah tolak ukur bahwa srikandi DPRD Kolut akan diusung partainya. ”Yak kami tahu, Ibu Ulfah yang mendapat surat tugas, tapi kami yakni pak bobby yang akan di usung dan 27 Juli nantilah yang menjadi penentu siapa yang akan mendaptkan rekomendasi,”pungkasnya. (cr2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top