Tak Ikut Turnamen Voli, Wabup Kecewa – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Tak Ikut Turnamen Voli, Wabup Kecewa

 

Wakil Bupati Kolaka foto bersama team putri saat akan bertanding antara kecamatan Toari dan Watubangga. FOTO : Dadang/Kolaka Pos

Wakil Bupati Kolaka foto bersama team putri saat akan bertanding antara kecamatan Toari dan Watubangga. FOTO : Dadang/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KOLAKA – Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayaddin tak mampu membendung rasa kekecewaannya. Pasalnya, empat kecamatan di Kolaka tidak ikut serta dalam kejuaranaan bola voli yang digelar Pemkab Kolaka.

Wakil Bupati Kolaka Muh.Jayadin mengungkapkan, semua kecamatan di Kolaka memiliki potensi calon atlet yang bisa diandalkan, namun sayangnya Camat masih kurang tanggap untuk membudayakan olahraga. “Saya sangat kecewa dengan Camat yang tidak ikut dalam kegiatan olahraga,” ujarnya.

Lanjut Jayadin, seharusnya Camat Wolo, Polinggona, Samaturu, dan Tanggetada jangan hanya melaksanakan pembangunan fisik namun pembangunan mental juga itu sangat di perlukan yaitu dengan berolahraga. “Intinya adalah Camat itu harus memperhatikan kegiatan olahraga,” katanya.
Ia menjelaskan, tujuan diselenggarakan kejuaraan Voli Ball SMS Berjaya Cup agar Kolaka bisa melihat bakat yang ada di setiap kecamatan. Terutama di cabang olahraga bola voli. “Kami saat ini sedang mencari atlet yang akan dilateh untuk persiapan kejuaraan. Minimal kejuaraan pada Pekan olahraga provinsi. Kemudian tujuan yang paling penting adalah ajang silaturahmi sesama warga masyarakat kolaka khususnya anak muda supaya saling kenal sesungguhnya mereka semua satu dan bersaudara,”tambahnya (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top