Telkom Kecewakan Pelanggan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Telkom Kecewakan Pelanggan

Net/Ilustrasi

Net/Ilustrasi

KOLAKA POS, KENDARI – Lagi, Perusahaan Plat merah Telkom Kolaka rugikan pelanggan. Kali ini yang dirugikan adalah salah satu perusahaan profesional di Kota Mekongga. Nyaris saja, perusahaan grup itu tidak bisa melayani relasinya seperti biasa, lantaran ketidak profesionalisme PT. Telkom. Tapi untunglah, karena profesionalisme para karyawan sehingga, ketakutan itu tidak terjadi. Meski agak terlambat, tapi perusahaan besar itu tetap melaksanakan fungsinya yakni melayani relasinya seperti mana biasanya.
Salah seorang karyawan perusahaan profesional berharap itu agar tidak terjadi lagi pada perusahaan lain di Kota ini. Dan janji muluk pihak PT.Telkom untuk melayani pelanggan secara baik dan profesional tidak sekadar live service. ” Katanya profesional perusahaan plat merah yang satu ini. Setelah semua kewajiban perusahaan profesional itu dilaksanakan, termasuk membayar semua jasa-jasa. Namun toh, perusahaan plat merah itu tidak mampu melayani fungsinya sebagai penjual jasa kepada pelanggan. Ini pelajaran yang berharga untuk sebuah kata profesional,” kata seorang karyawan perusahaan yang dirugikan itu.
Perusahaan yang dirugikan itu sepakat mengimbau, kiranya managemen kerja seperti apa yang diperlihatkan pihak Telkom Kolaka tidak diikuti oleh perusahaan plat merah lainnya. “Jangan berani berkata beres, jika sudah membayar pasti semuanya lancar. Namun yang terjadi setelah semuanya dibayar, malah sebaliknya urusan tidak lancar dan tidak beres.Padahal kalau pihak penjual jasa atau perusahaan plat merah itu tau bagaimana profesionalismenya perusahaan yang dirugikan itu untuk melayani/ menjaga kebutuhan relasinya atau tugas profesionalisme yang dilindungi oleh undang-undang,” papar karyawan itu lagi. (*)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top