Pengelolaan Keuangan Harus Dilakukan dengan Benar – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Pengelolaan Keuangan Harus Dilakukan dengan Benar

KOLAKA POS, KOLAKA – Kejaksaan Kolaka meminta pengelola keuangan negara dan daerah, di lingkup Kolaka dan Kolaka Timur melakukannya dengan baik dan benar. Pasalnya, uang yang digunakan merupakan berasal dari warga.
”Harapan kepada pengelola keuangan negara dan daerah, di kabupaten Kolaka dan Kolaka Timur, kiranya dapat melaksanakan dengan baik dan benar. Sebab, semua kegiatan yang menggunakan uang rakyat tersebut, benar-benar dilaksanakan sesuai dengan perencanaan yang ada. Serta, dilakukan sebesar-besarnya untuk kemakmuran masyarakat kabupaten Kolaka dan Kolaka Timur,” ungkap Kepala Kejari Kolaka, Jefferdian kepada Kolaka Pos.

Sementara itu, Bupati Kolaka Ahmad Safei mengatakan, sinergi antara Pemda dan Kejaksaan ada hak dan kewajiban. ”Kewajiban kita melaksanakan tugas yang sebaik-baiknya, haknya Kejaksaan sebagai penegak hukum untuk melakukan evaluasi, pembimbingan hingga tindakan, jika saja ada hal-hal yang menyimpang dari yang seharusnya, jadi tidak ada yang bisa diatur atau dibijaksanai, karena ini menyangkut hukum,”ungkapnya usai penanaman pohon dalam rangka Hut Adhyaksa ke 56, di wisata mangrove kecamatan Wundulako. (cr1)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top