Pelaku Curanmor Dibekuk – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Pelaku Curanmor Dibekuk

 Motor Curian yang diamankan Polsek Pomalaa.FOTO : Muzakkir/Kolaka Pos

Motor Curian yang diamankan Polsek Pomalaa.FOTO : Muzakkir/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KOLAKA – Jajaran Polsek Pomalaa dan Samaturu berhasil mengungkap kasus pencurian motor (Curanmor) yang terjadi di perkebunan desa Awa, kecamatan Samaturu beberapa waktu lalu. Tiga pelaku yakni Ali Nur alias Robot (18), Ikbal alias Ibba dan YS (16) diamankan di lokasi yang berbeda.

Kapolsek Pomalaa AKP Bahtiar Tayeb menjelaskan, tiga tersangka itu diamankan saat berada di desa Tambea kecamatan Pomalaa pada pekan lalu. “Anggota Polsek Pomalaa di Backup personel Polsek Samaturu, melakukan penangkapan tersangka Curanmor di di desa Tambea, kecamatan Pomalaa,” ungkapnya.

Bahtiar menjelaskan, ketiga pelaku masing-masing Ali Nur alias Robot (18), warga desa Tambea ditangkap di lokasi perkebunan desa Awa. Ikbal alias Ibba
(27) warga deesa Lasiroku, kecamatan Iwoimenda, ditangkap di desa Lasiroku kecamatan Wolo dan YS(16) warga dusun II desa Tambea.
”Setelah kami melakukan pengembangan di Polsek Pomalaa, pada pukul14.00 wita, kami berhasil menangkap satu orang tersangka dibawah umur, di desa Tambea berinisial Ys (16) warga dusun II desa Tambea,” ujar mantan Kapolsek Watubangga tersebut.

Mantan Kapolsek Mowewe ini menambahkan, untuk penyidikan lebih lanjut, para tersangka dan berikut barang bukti, berupa satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa cup, serta satu unit sepeda motor Honda Revo tanpa plat milik pelaku, diamankan di Mapolsek Pomalaa. (cr1)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top