Operasi Rahmadhaniya, Polres Muna Tangani Dua Kasus Laka Lantas – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Operasi Rahmadhaniya, Polres Muna Tangani Dua Kasus Laka Lantas

KOLAKA POS, RAHA – Operasi Ramadhaniya yang berlangsung sejak 30 Juni sampai dengan 14 Juli 2016, Kepolisian Resort (Polres) Muna hanya mencatat dua kecelakaan lalu lintas yang terjadi selama arus mudik dan arus balik saat itu.
Kapolres Muna AKBP Yudith Satriyah Hananta melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Muna AKP Hairuddin mengatakan, kasus laka lantas yang terjadi selama operasi Ramdhaniya 2016 itu relatif sama jumlahnya dengan kasus Operasi Ketupat 2015 lalu.
“Jumlah laka masih sama dengan tahun kemarin (2015) yakni dua kasus,” ujar AKP Hairuddin pada Kolaka Pos diruang kerjanya
Lanjut eks Kapolsek Poleang Timur itu, relatif rendah angka kecelakaan yang terjadi tersebut, tidak lepas dari kerja keras para personil kepolisian Polres Muna khususnya dibidang Sat Lantas Polres Muna yang senantiasa memberikan himbauan kepada para pengendara kendaraan bermotor.
“Tahun lalu (2015) jumlah laka dua kasu, yang meninggal satu orang. Sedang tiga orang korban luka ringan. Kalau tahun ini dua orang korban menderita luka ringan,” katanya
Kendati operasi Rahmadniya telah selesai dilaksanakan, lanjut AKP Hairuddin Satlantas Polres Muna terus melaksanakan operasi rutin. Pasalnya, operasi tersebut terus digelar agar pengendara bermotor yang melintas di Kabupaten Muna khususnya di dalam Kota Raha semakin taat dalam berlalu lintas.
“Setelah kegiatan operasi Rahmadniya selesai, kami dari pihak khususnya bidang lalulintas, tetap melakukan operasi rutin,” katanya (m1)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top