Lagi, 29 Mahasiswa STAI Al-Mawaddah Warahmah Diwisuda – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Lagi, 29 Mahasiswa STAI Al-Mawaddah Warahmah Diwisuda

Suasana wisuda yang digelar STAI Al-Mawaddah Warahmah Kolaka.FOTO : Riska/Kolaka Pos

Suasana wisuda yang digelar STAI Al-Mawaddah Warahmah Kolaka.FOTO : Riska/Kolaka Pos

KOLAKA POS, KOLAKA – STAI Al-Mawaddah Warahmah kembali menggelar wisuda. Kemarin (25/7), sebanyak 29 mahasiswa STAI Al-Mawaddah Warahmah Kolaka diwisuda di Islamic Center Kolaka. Kegiatan yang dihadiri Bupati Kolaka, Ahmad Safei beserta sejumlah pimpinan SKPD berlangsung dengan lancar.
Pimpinan Ponpes Al-Mawaddah Kolaka K.H. M Zakaria menghimbau, para wisudawan agar tetap mengembangkan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh, serta mengamalkannya dengan baik. “Tetap kembangkan ilmu pengetahuan yang sudah diperoleh dan pahami sehingga bisa diamalkan secara maksimal,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, dalam satu tahun ini STAI Al-Waddah Warahmah Kolaka sudah dua kali menggelar wisuda. Dan ini merupakan kegiatan kedua yang digelar. “Meski wisuda yang digelar jumlahnya tidak banyak, namun kita tetap kembali menggelar wisuda,” ujarnya.

Zakaria mengaku bangga, karena para mahasiswanya telah berhasil menyelesaikan tugasnya dan meraih hasil yang sangat memuaskan. “Saya sangat bangga karena lulusan kami ini mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dan cumlaude,” paparnya.

Ia menambahkan, dalam program STAI Al-Mawaddah Warahmah akan melakukan pertukaran mahasiswa dan dosen. “Program kami selanjutnya ingin mengadakan pertukaran mahasiswa dan dosen seperti kerjasama yang saat ini berlangsung yaitu dengan guru besar universitas Selangor Malaysia yaitu Moh Zaidi, dan selanjutnya akan kami wacanakan untuk negara lain Universitas Islam di Pataya Thailand,” tandasnya. (cr1)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top