Asrun Tetap Melakukan Pembangunan di Peralihan Anggaran – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Asrun Tetap Melakukan Pembangunan di Peralihan Anggaran

KOLAKA POS, KENDARI – Walikota Kendari Ir Asrun tetap akan melaksanakan pembangunan pada peralihan Anggara Peruntukan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016 meskipun pemerintah Pusat telah mewarning para Pemerintah Daerah (Pemda) untuk tidak mengusulkan dan melakukan pembangunan fisik pada peralihan Anggaran tersebut.
Menurutnya peringatan dari pemerintah pusat tersebut, dikarenakan pemerintah Pusat khawitir Proyek fisik yang diajukan Pemda dalam peralihan anggaran tidak terselesaikan dan harus dibiayai dalam pembahasan anggaran Baru tahun depan.
Tetapi sebagai orang yang ahli dalam bidang Konstruksi bangunan dirinya telah mengukur pembangunan fisik apa yang akan di bangun sesuai dengan kekuatan anggaran yang dimiliki Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dalam peralihan tersebut
“Kan kita hitung juga kalau memang bisa selesai kita bangun, dan kita tau-tau juga kalau memang beresiko jangan. memang tugas kita sebagai kepala daerah bagus juga kalau kita pahami sedikit mengenai konstruksi oh ini bisa selesai dua bulan, ini bisa selesai satu bulan,” ujarnya Jumat (23/7)
Dia membeberkan, salah satu rencana pembangunan yang akan dianggarkan pada peralihan tahun ini adalah pembangunan ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota kendari.
“Ini saya di angka tambahan mungkin saya mau bangun UGD baru di Rumah sakit Kota Kendari,dan itu menurut saya cepat karna sudah di timbun semua lahannya sudah siap satu lantai jugajadi kan tidak masalah,” pungkasnya. (k1/hen)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top