10 OKP Bombana Dukung Sarman – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

10 OKP Bombana Dukung Sarman

Pimpin KNPI Bombana

KOLAKA POS, BOMBANA – Sedikitnya 10 organisasi kepemudaan (OKP) Bombana, menyatakan dukungan kepada salah satu calon ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bombana, yakni Sarman. Kesepuluh OKP tersebut adalah Gerakan Mahasiswa Kosgoro (Gemakosgoro), Musyawara Kekeluargaan dan Gotongroyong (MKGR), Wira Karya Indonesia (Wika), Lumbung Informasi Rakyat (Lira), Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPPP), DPD Pemuda Perindo, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH).
Menurut ketua OKP Gemakosgoro Muhammad Adnan, dukungan ini merupakan hasil dari konsolidasi yang dilakukan beberapa waktu lalu oleh sejumlah OKP, dalam catatan konsolidasi tersebut menyatakan bahwa calon ketua (Sarman) merupakan salah satu pemuda Bombana, yang dianggap mampu membawa KNPI menjadi lebih baik.
“Kehadiran Sarman merupakan angin segar bagi pemuda Bombana,” ungkapnya.
Selain itu, calon yang mereka usung ini memiliki kesamaan visi-misi yang tidak jauh beda dengan organisasi kepemudaan yang ada di Bombana.
Ia menambahkan, elektabilitas keorganisasian baik itu tingkat daerah maupun provinsi sudah teruji, banyak organisasi yang ia lakoni sehingga menjadi tolak ukur OKP untuk mendukung Sarman memegang tongkat kepemimpinan KNPI Bombana.
“Tentunya dengan majunya Sarman, sebagai salah satu calon ketua KNPI Bombana saat Musda yang akan digelar nanti, akan memberikan energi baru bagi OKP dan KNPI sebagai organisasi yang dapat memberikan energi baru, bagi para pemuda-pemudi di kabupaten Bombana dalam berperan aktif mensukseskan pembagunan pemerintah,” ungkapnya. (k6)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top