Diduga Miliki Sabu, Oknum PNS Dishut Kolut Diamankan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Utara

Diduga Miliki Sabu, Oknum PNS Dishut Kolut Diamankan

Net/Ilustrasi

Net/Ilustrasi

KOLAKA POS, LASUSUA – Satuan Resesrse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Kolaka Utara kembali melakukan penangkapan Ra (45) warga Lorong Buntu Desa Watuliu Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (10/6) lalu. Tersangka yang berstatus Pegawai Negari Sipil (PNS) Dinas Kehutanan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolut diamankan lantaran diduga memiliki narkoba yang di simpan di kediamannya.
Pelaksana Kasat Narkoba Polres Kolut, Iptu Fitrayadi mengatakan, sebelum dilakukan penangkapan, personelnya sudah menerima laporan dari warga bahwa dikediaman Ra yang berstatus PNS di Dishut ini sering ramai dan diduga dijadikan ditempati transaksi barang haram narkoba jenis sabu-sabu.
“Dengan laporan masyarakat bahwa adanya aktifitas keramaian yang mencurigakan di kediaman Ra, personel langsung melakukan pengintaian beberapa hari sebelum di lakukan penangkapan tersangka,” ujarnya.

Lanjut diakatakan, setelah melakukan pengintaian sekitar pikul 11;30 personelnya melakukan penggerebekan dan menemukan barang bukti satu saset plastik yang berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu.
“Ditemukannya barang bukti tersebut, saat itu juga tersangka diamankan dan dititip di Polres Kolut. Sementara satu saset barang bukti yang diduga narkoba sementara di lab untuk dilakukan pemeriksaan,” terangnya
Dia menambahkan, masuknya barang haram tersebut di kecamatan Lasusua belum diketahui dari mana asalnya sementara masih dalam pengembangan.
“Kini tersangka berikut barang bukti kita sudah amankan di Mapolres guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut,” tandasnya. (k2)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top