Pj Bupati Pimpin Upacara HUT Muna – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Pj Bupati Pimpin Upacara HUT Muna

 Pj Bupati Muna Muhammad Zayat Kaimuddin saat memimpin upacara peringatan HUT Muna.FOTO : Ahmad/Kolaka Pos


Pj Bupati Muna Muhammad Zayat Kaimuddin saat memimpin upacara peringatan HUT Muna.FOTO : Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKA POS, RAHA – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muna yang ke-57 pada Kamis (14/7) pagi berjalan dengan hikmat dan sangat sederhana. Pejabat (Pj) Bupati Muna Muhammad Zayat Kaimuddin menjadi inspektur upacara pengibaran bendera kabupaten Muna yang berlangsung di Alun-Alun Kota Raha pagi itu. Pimpinan dan jajaran SKPD Serta Dandim 1416/Muna Letkol ARH Hendra Gunawan, Kapolres Muna AKBP Yudith S Hananta, Kajari Muna serta Tokoh Agama dan Masyarakat hadir dalam perayaan tersebut.

Pantauan Kolaka Pos pagi itu, usai upacara pengibaran bendera Kabupaten Muna, PJ Bupati Muna dan seluruh undangan perayaan HUT tersebut langsung bertolak ke Taman Makam Pahlawan yang berada di Kecamatan Watupute untuk melakukan tabur bunga.

Pj Bupati Muna, Muhammad Zayat Kaimuddin Derik mengatakan, momentum peringatan HUT ke-57 ini, ia mengajak seluruh masyarakat untuk memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat untuk terus membangun dan mengantarkan kabupaten Muna sebagai daerah otonom, yang dapat berdiri sejajar dan mampu bersaing dengan daerah lain.

“Di usianya yang ke 57 ini, Muna lebih bagus, lebih matang dan pembangunannya semakin maju,” harapnya

Bahkan, calon Walikota Kendari itu sudah siap menyerahkan kursi kepemimpinannya kepada Bupati Muna terpilih saat diputuskan oleh Mahkamah Konstitusi nantinya. “Masyarakat Muna tetap sabar menanti putusan MK. Siapapun yang dipilih, yang ditunjuk sesuai putusan MK itu. Itulah idaman masyarakat Muna. Saya sudah siap menyerahkan jabatan. Karena itu sesuai undang-undang yang berlaku,” tandasnya. (m1)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top