Pembangunan Gedung Pertemuan Puubenua Dilanjutkan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SAFARI DESA

Pembangunan Gedung Pertemuan Puubenua Dilanjutkan

Tampak kondisi gedung pertemuan Desa Puubenua yang akan dikerjakan (Hasrul)KOLAKA POS, KOLAKA – Gedung Pertemuan Desa Puubenua Kecamatan Baula yang selama ini belum terselesaikan akhirnya kembali dilanjutkan pembangunannya dengan pekerjaan pemasangan tegel keramik dan plafon ruangan. Anggaran yang digunakan berasal dari dana desa tahun ini.

Kepala Desa Puubenua, Musakkir,S.Sos yang ditemui mengatakan bahwa sejak dibangunnya gedung pertemuan di desanya itu memang belum rampung lantaran anggaran yang dibutuhkan tak mencukupi. Menurut dia bagian gedung yang saat ini dilakukan pengerjaannya adalah pemasangan tegel lantai serta penyelesaian plafon gedung tersebut.

“Selama ini memang gedung pertemuan kami belum dipasangi tegel akibatnya gedung tersebut kelihatan kurang bersih. Makanya melalui dana ADD tahun ini gedung tersebut kami programkan untuk diselesaikan. Bahkan bukan hanya lantai yang kami kerjakan, plafon gedung itu juga kami selesaikan,”tandas Musakkir.

Dengan selesainya item tersebut kata Kades Puubenua maka gedung pertemuan yang selama ini belum rampung, nantinya sudah dapat digunakan dengan baik dan nyaman. (cr3/hen)



Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top